Kamis, 29 Desember 2011

HARAPAN TERINDAH

Tulisan 8
Tema tentang harapan-harapan saya dimasa depan

HARAPAN TERINDAH 

Setiap manusia memiliki harapan yang berbeda-beda. Begitu juga dengan harapan yang saya miliki sekarang. Harapan menurut saya adalah suatu keinginan yang  kita inginkan dalam hidup kita yang harus tercapai dan perlu dengan pengorbanan dan usaha yang sungguh-sungguh untuk mencapainya. Kita boleh memiliki harapan sebanyak mungkin asal itu dapat memotivasi kita untuk terus berusaha dan bermanfaat bagi kita sendiri. Harapan saya untuk saat ini dan dimasa depan adalah ingin selalu membahagiakan kedua orang tua dan orang-orang yang berada di dekat saya. Mungkin menurut orang itu hanya harapan sebelah mata,tapi menurut saya harapan itu tidak bisa hanya kita pandang sebelah mata saja. Masih ada harapan saya selain membahagiakan kedua orang tua saya tercinta. Saya ingin menyelesaikan study saya secepat mungkin dan mendapatkan IPK  yang tinggi dan baik. Dan juga saya mendapatkan pekerjaan yang saya ingin-inginkan dan saya impikan. Agar saya membanggakan kedua orang tua saya, dan saya  ingin membalas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan usaha yang selama ini mereka perjuangkan tidak sia-sia begitu saja. Itu harapan yang saya ingin berikan kepada kedua orang tua saya. Saya tidak mau memiliki harapan yang tidak jelas dan belum tentu saya dapat mewujudkan atau mencapai harapan saya itu. Tapi harapan yang saya punya saat ini adalah harapan seorang anak kepada orang tua. Untuk apa kita memiliki harapan yang begitu besar, kalau kita sendiri tidaka mau berusaha. Harapan akan tercapai apabila kita mau berusaha dan ingin mewujudkannya. Saya bersyukur karna harapn yang saya inginkan ini dapat memotivasi saya untuk terus menerus berusaha dan tidak mudah putus asa atau menyerah begitu saja. Karena  pada dasarnya saya yakin suatu saat nanti harapan saya ini akan terwujud. Amin ya allah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar